Aimware got Detected Again, Time to Retire from CS:GO (Legit Hacking)

Aimware got Detected Again, Time to Retire from CS:GO. Yep, untuk kesekian kalinya Aimware kena ciduk Valve. Sebelum memakai cheat ini sebenernya sudah ada warn juga dari kawan, kalau cheat ini cuma cocok untuk HvH (Hack vs hack) di insecure server. Bukan untuk legit hacking.

Saya sendiri sadar betuh cheat ini sering banget kedetek pas ada VAC Ban Wave (banned massal). Untuk legit hacking sebenernya Interwebz lebih direkomendasikan. Cheat ini last detected nya 2016. Namun karena saya pernah memiliki pengalaman buruk dengan Interwebz (satu keping RAM saya rusak total gara-gara inject iwebz) saya akhirnya lebih memilih Aimware.

Aimware sebenernya dari segi fitur tidak buruk. Tinggal setting legit hack, improvisasi gameplay, jangan rage. Mudah untuk melewati overwatch banned. Tapi itu tidak berlaku saat terjadi Ban Wave. Dimana Valve melakukan razia cheater CS:GO besar-besar an.

Dan hari ini 30 Mei 2018, sekali lagi Aimware terdeteksi. Hasilnya dua akun saya terkena VAC banned, mengikuti ribuan akun lain yang terbanned di hari yang sama.

Tapi mungkin saya “sedikit” beruntung karena semenjak menggunakan cheat tidak pernah lagi mengoleksi skin. Bayangkan akun lain yang di inventory nya ada knife dengan harga jutaan akunnya terkena VAC banned.

Namun mengingat sudah ada lebih dari 10 akun saya yang terkena Game Ban maupun VAC ban, mungkin saya akan pensi untuk legit hacking CS:GO. Entah akan saya apakan sisa 12 hari di akun Aimware saya. HvH di insecure server mungkin…

Another media

xZafKieL1337

Shares

Leave a Reply