Anonymous Ads – Bitcoin Ad Network dengan Minimum Payout Rendah

Anonymous Ads – Bitcoin Ad Network dengan Minimum Payout Rendah. A-ADS atau Anonymous Ads situs jaringan iklan CPC dan CPM yang membayar publisher iklannya dengan Bitcoin. Jadi sangat cocok buat para pemburu receh BTC. Disini saya akan mereview sedikit tentang A-ADS ini dan bagaimana pengalaman saya selama memasang iklan dari Anonymous Ads.

Oke, pertama tentu saja kita lihat dari umur A-ADS itu sendiri. Cek whois domain.

Good. Nampaknya a-ads.com sendiri sudah berdiri cukup lama. Sejak 2012 dan masih bertahan sampai sekarang. Jadi kecil kemungkinan kalau mereka mereka melakukan scam.
Oke mungkin langsung kita bahas saja kelebihan kelebihan dari jaringan Ad ini.

Kelebihan Anonymous Ads

Pendaftaran Mudah

Berbeda dengan kebanyakan ads network yang mengharuskan publisher ads nya memiliki sekian pageview atau visitor per harinya, pendaftaran di a-ads relatif gampang. Tinggal daftar konfirmasi email, buat ad unit, pasang scriptnya di web. Simple as that.

Iklan yang User Friendly

Saya mungkin adalah salahsatu dari banyak orang yang anti dengan iklan model popup, popunder, tabup, atau tabunder. Karena iklan jenis iniannoying banget, kalo dipaksakan untuk dipasang tentu bikin pengunjung kabur. Selain itu di a-ads.com ada banyak pilihan ukuran banner, sehingga kita bisa leluasa memilih ukuran banner yang cocok dengan blog atau situs kita.

Minimum Payout Rendah

Entah ini merupakan kekurangan atau kelebihan. Namun kebanyakan orang terutama orang Indonesia yang tidak sabaran dan kepengen cepet cepet payout, minimum payout yang rendah tentu merupakan kabar baik. Minimum payout dari A-ADS adalah 0.00100000 BTC. Cukup rendah.  Dan bahkan jika kalian memiliki website atau blog dengan pengunjung yang ramai, kalian bisa melakukan widthdraw setiap hari.
Proof :

Jadi untuk urusan scam, jelas mereka safe karena saya sudah membuuktikan sendiri. Sekarang kita bahas kekurangan kekurangan dari A-ADS.

Kekurangan Anonymous Ads

CPM dan CPC Rendah Untuk Blog dengan Tema Diluar Bitcoin

Ya mungkin karena mereka merupakan jaringan iklan BTC, khusus untuk situs situs yang berkategori BTC mereka berani membayar jauh lebih mahal. Perbandingannya bisa dilihat disini :

Jadi memang butuh blog yang benar benar memiliki trafik menengah jika ingin segera mendapatkan hasilnya. Tapi saya rasa bukan masalah karena minimum payoutnya yang rendah.

Support yang Slow Respon

Beberapa waktu lalu saya pernah mengalami sedikit masalah dengan ads unit yang saya pasang. Ketika menghubungi mereka via email, saya perlu menunggu hampir 2 hari untuk mendapat balasan. Apalagi mereka tidak menyediakan fitur live chat sehingga jika ada masalah benar benar harus sabar. Namun pengalaman saya sekitar setengah tahun menggunakan a-ads, jarang menemukan masalah.

Oke mungkin itu review dari saya, barangkali ada yang minat join di A-ADS bisa daftar melalui link berikut :

Join Anonymous Ads

Kesimpulan

Sampai artikel ini diterbitkan (02/09//2017), Anonymous Ads terbukti membayar publishernya. Sehingga aman bagi kalian yang mencari ads network yang syarat pemasangannya mudah dan juga user friendly.
Silahkan share jika menurut kalian artikel ini bermanfaat, atau jika kalian memiliki pengalaman berbeda dengan Anonymous Ads, misalkan pembayaran telat dsb bisa komentar biar nanti saya update artikelnya.

Shares

Leave a Reply