Asal Mula “Ok Siap AKMJ”

Asal Mula “Ok Siap AKMJ”. Kali ini kita akan membahas internet slang “Ok Siap AKMJ” atau biasanya juga disebut “OS AKMJ”. Apa sih maksud AKMJ? SIapa yang pertama kali mempopulerkan kata tersebut?

Sebenarnya kata ini sudah lama populer. Sekitar 2017 an. Kata ini pertama kali dikenalkan oleh youtuber Laurentinus Rando. AKMJ sendiri adalah singkatan dari “Asu K*nt*l M*m*k J*mbut”. Berikut keterangan yang saya dapat dari fanspage Know Your Meme Indonesia – Unofficial.

Apa Itu Ok Siap AKMJ?

“Oke siap asw kntl mmq jmbt” atau yang kerap kali disingkat dengan OSAKMJ adalah serangkaian badword umum yang dirangakai menjadi satu dimana kalimat ini digunakan untuk menyatakan dirinya siap dalam menghadapi sesuatu (baik secara terpaksa ataupun sukarela) atau mengungkapkan kekesalan terhadap sesuatu, layaknya fungsi badword/ kata kata misuh pada umumnya. Kata kata ini pertama kali dipopulerkan oleh seorang yuchuber yang kerapkali “terjebak” dalam drama, Laurentius Rando, walaupun sebelumnya, barangkali, sudah ada yang memakai istilah tersebut di dunia nyata. Terkadang Laurentius Rando memakai istilah tersebut untuk membalas komentar dari para viewernya, sama seperti danau muda yang terkenal dengan +truno pambudi kntlnya.

 

Istilah ini sempat viral tahun kemarin, sampai sampai ada sebuah page shitpost yang menggunakan nama “oke siap asw kntl mmq jmbt” sebagai bentuk tribute terhadap Rando. Istilah ini kembali populer setelah seorang facebooker yang bernama Aris GIlang Richardo mengupload video dimana ceritanya squidward menanyakan apakah patrick siap belajar musik (dengan bahasa jepang dan suara gugel trenslet), kemudian patick membalas dengan badword tersebut(dengan bahasa indonesia dan suara google translate), setelah itu, squidward memainkan into akad dan patrick tertidur.

Sementara video yang dimaksud bisa kalian lihat disini:

  • https://www.facebook.com/DartzAris/videos/324469404740952/

Oke mungkin itu sedikit pencerahan mengenai Ok Siap AKMJ. Semoga bermanfaat.

Shares

24 Comments

Leave a Reply