Beli Kue Gratis Eue

Beli Kue Gratis Eue –  Oke artikel ini saya buat setelah di google pencarian dengan keyword “beli kue gratis eue” banyak yang nyari tapi ternyata tidak ada artikel atau rujukan. Kalimat beli kue gratis eue biasanya keluar saat kalian menemukan postingan tentang anime Nosekoi dan terjadi “war” antara Tim Onodera dan Tim Chitoge di kolom komentar. Kalimat itu ditujukan kepada Kosaki Onodera.

Buat yang belum tau, ini sedikit penjelasan dari saya. “beli kue gratis eue” sendiri sebenernya 11 12 dengan “waifumu lacur mz” dan kalimat “ejekan” lainnya. Jika biasanya #TeamOnodera mengejek #TeamChitoge dengan kalimat “alah waifu kok gorila” dan kalimat kalimat sejenis lainnya, biasanya #TeamChitoge akan membahas “daripada waifu lu ngelont*e. beli kue gratis eue”. Jadi maksudnya, si Kosaki ini kan anak penjual kue, dan dia juga sering bantu bantu ibunya. Makanya ada candaan kalau kuenya ini gak laku makanya Kosaki kasih promo belu kue gratis eue.

Ya tentu saja itu hanya candaan semata. Fakta di serial Nisekoi dia masih perawan kok, sampai akhirnya keperawanannya diambil oleh kepala sekolah. Padahal manganya sudah tamat, dan juga sudah jelas pemenangnya siapa, tapi sepertinya “waifu war” ini memang abadi. Sampai sekarang setiap ada postingan di fanspage tentang Nisekoi, pasti komentarnya ribut antara tim pendukung Kosaki dan tim pendukung Chitoge.

Oke mungkin sekian dulu artikel kali ini, semoga bisa menghilangkan rasa peasaran kalian tentang joke “Beli Kue Gratis Eue“. Sekiand an terimakasih.

Shares

3 Comments

Leave a Reply