Cewek Cantik di Homepage Google Adsense

Cewek Cantik di Homepage Google Adsense – Entahlah bingung juga mau saya kasih judul apa artikel ini. Intinya saya akan membahas salahsatu idola para pemain Google Adsense. Namun meski banyak yang mengidolakan, dan banyak yang sudah membahas ini, identitas dari cewek ini masih belum diketahui.

 

Cewek Cantik di Homepage Google Adsense

Nah, cewek pada gambar diatas lah yang saya maksud. Bagi pemain Google Adsense pasti tau dimana kalian dapat melihat gambar diatas. Yup, di halaman depan Google Adsense. Gambar bergerak yang ditampilkan di halaman tersebut hanya potongan dari video yang bisa kalian lihat di

Video tersebut merupakan video yang menceritakan kisah sukses dari para publisher Google Adsense yang diunggah di channel YouTube milik Google Adsense. Setelah diamati, kemunculan video tersebut adalah ketika frame membahas publisher dari Japanese Times. Saya pun berpikir bahwa cewek tersebut bekerja disana. Akhirnya iseng lah nyari video di youtube dengan keyword “japanese times adsense”. Ketemulah video berikut:

Dan cewek tadi muncul disana.

Siapakah Cewek Cantik di Homepage Google Adsense?

Dari kedua video diatas saya mendapat kesimpulan berikut:

Cewek yang ada di halaman depan web Google Adsense bukanlah karyawan Google. Dia adalah salahsatu publisher di Google Adsense dan bekerja di Japanese Times. Dilihat dari mukanya, cewek tersebut dari Jepang. Hal ini diperkuat karena kemunculan dirinya di video Japanese Times.

Sayangnya informasi diatas masih kurang karena saya hanya menemukan dua video yang menampilkan sosok cewek ini. Dan apesnya, di kedua video tersebut di bukan orang yang diwawancarai sehingga kita tidak tau bagaimana suaranya atau apa jabatan dia di Japanese Times. Jadi, buat kalian semua yang kebetulan nyasar ke artikel ini ayo sharing bagi yang tau informasi lebih. 😀

Shares

12 Comments

Leave a Reply