Ciri-ciri Website yang Layak Masuk Daftar Blacklist

Ciri-ciri Website yang Layak Masuk Daftar Blacklist. Oke langsung saja ya karena di artikel gak jelas ini saya akan membagikan ciri-ciri website yang layak masuk daftar blacklist kalian, kalo perlu kalian maki-maki admin webnya pas ketemu di real life juga gak masalah (resiko tanggung sendiri).

Website yang Memaksa Pengunjung Mematikan Adblock

Ini web sampah banget. Biasanya kalo ketemu web model beginian daripada matiin adblock mending tabnya yang diclose. Apalagi yang sok memelas pake kata-kata “hargai kerja keras kami penulis blablabla”. Gak usah nulis goblok!

Website yang Memaksa Pengunjung untuk Share agar Konten Terbuka

Ini juga sampah banget. Biasanya blog-blog yang pakai WordPress demen banget pake plugin tolol ini. Intinya kita harus share ke salahsatu media sosial agar konten atau artikel di blog tersebut terbuka. Kalo ketemu yang model begini, hal yang harus kalian lakukan adalah ke laman Contact (jika tersedia), lalu kirim email ke admin web terkait, maki-maki saja. Atau jika kalian ada server nganggur, bisa juga langsung di ddos saja servernya sampe down.

Website yang Memasang Push Notification

Ok, ini annoying banget. Apalagi kalau webnya bukan termasuk kategori website yang harus dikunjungi setiap saat. Bukan apa, sebenarnya para admin web-web model begini sadar gak sih kalau di mode mobile layar pengguna itu bisa full ketutup sama popup sampah yang kalian pasang.

Oke, udah dulu. Nanti diupdate. Ini saya nulis jam 5.50 AM dan posisi belum tidur dari semalem.

 

Shares

6 Comments

Leave a Reply