All Emotional Scene Boku no Hero Academia

All Emotional Scene Boku no Hero Academia – Oke ini adalah daftar scene emosional di My Hero Academia dari Season 1 sampai Season 3. Ya seperti genre shonen lainnya, banyak banget scene yang menguras emosi penonton. Bagi yang sering liat anime genre shonen macam One Piece, Naruto, dll pasti paham.

Oke kita mulai dari Season 1.

Season 1 – Episode 2

Scene di menit terakhir saat hero nomor satu All Might mengatakan bahwa Izuku yang bahkan tidak memiliki quirk tetap bisa menjadi pahlawan. Bagi Izuku sendiri tentu tidak ada yang lebih mengharukan dari itu, dimana semua orang termasuk ibunya sendiri mulai putus asa mengingat Izuku terlahir tanpa quirk, namun yang memberinya harapan malah All Might, orang yang paling ia kagumi.

Season 1 – Episode 4

Saat Izuku diterima di SMA U.A dengan Rescue Point tertinggi.

Season 1 – Episode 12

Saat All Might melawan Noumu.

Season 2 – Episode 10

Saat Midoriya Izuku melawan Todoroki Shoto di festifal olahraga SMA U.A. Selain ingin menang dan melampaui Todoroki, Midoriya juga ingin “menyelamatkan” Todoroki yang terbelenggu masalalunya sendiri.

Season 3 – Episode 4

Saat Midoriya Izuku menyelamatkan Kouta dari Muscular. Menit terakhir memperlihatkan Kouta yang awalnya sangat membenci pahlawan mengakui Midoriya sebagai pahlawan baginya.

Season 3 – Episode 11

Saat All Might mengalahkan All for One. Menit terakhir memperlihatkan All Might yang memberikan “pesan” kepada Midoriya bahwa ia sudah kehabisan kekuatannya. Pertarungan itu sendiri menjadi pertarungan terakhir All Might sebagai Hero Profesional.

SPOILER!!!!!

Dan ini kemungkinan scene ter epic dan paling menguras emosional di Season 4. Yakni pertarungan pertama Endeavour sebagai hero nomor satu menggantikan All Might.

Oke mungkin itu beberapa emotional scene di My Hero Academia.

Shares

Leave a Reply