Karakter Berambut Merah, Waifuable Namun Dihantui Kematian

Karakter Berambut Merah, Waifuable Namun Dihantui Kematian. Kali ini saya mau bahas karakter berambut merah di anime. Karakter cewek berambut merah yang saya maksud disini juga meliputi pink dan corak merah lainnya. Biasanya karakter berambut merah adalah karakter protagonis yang selain “cantik” juga memiliki sifat yang tidak ada di karakter lain. Cukup waifuable. Namun dari beberapa anime yang saya lihat, biasanya karakter berambut merah/pink berakhir dengan kematian. Ya tentu tidak semua.

Dan disini tentunya yang dimaksud adalah anime yang memiliki alur untuk saling membunuh. Bukan anime slice of life. Disini saya akan mengulas beberapa karakter berambut merah yang mengalami kematian. Oke ini adalah beberapa karakter berambut merah yang berakhir dengan kematian.

Yuzuriha Inori

Yuzuriha Inori adalah karakter protagonis dari anime Guilty Crown. Dia sendiri meskipun sebenarnya cukup kuat namun harus berakhir dengan kematian karena menolong Ouma Shu.

Selesia Upitiria

Selesia adalah protagonis dari anime Re:Creators. Mati dengan cara tragis, meledak. Makanya dulu sempat ada troll “waifumu meledak mz” saat anime Re:Creators baru saja selesai.

Hairu Ihei

Saya sebenarnya cukup kasian bagi yang liat animenya tapi tidak baca manga Tokyo Ghoul. Saat kemunculan karakter ini langsung banyak yang menjadikan Hairu Ihei waifu. Ya, dia cukup “cantik” dan juga kuat. Tapi perannya di anime Tokyo Ghoul sangat singkat. Meninggal dengan cara tragis.

Megumi Shimizu

Megumi Shimizu adalah seorang gadis muda dari Sotoba yang merupakan orang pertama yang dibunuh oleh keluarga Kirishiki, yaitu oleh Chizuru Kirishiki, dan juga orang pertama yang muncul sebagai Shiki beberapa hari setelah kematiannya.

Scene kematiannya cukup menguras emosi.

Zero Two

zero-two adalah karakter dari anime Darling in the Franxx. Rambut pink, waifuable, dan yah… mati juga akhirnya.

Oke mungkin itu saja beberapa. Bakal banyak kalau dibahas satu-satu.

Shares

Leave a Reply