Siapakah Gempi yang Sering Disebut oleh Netizen di Komentar “Kasian Gempi”?

Siapakah Gempi yang Sering Disebut oleh Netizen di Komentar “Kasian Gempi”. Akhir-akhir ini di sosial media entah Facebook ataupun Twitter (saya gak main IG), banyak sekali komentar netizen di postingan apapun yang memperlihatkan “keprihatinan” dengan komentar “kasian gempi”. Banyak yang bertanya tanya, Gempi siapa sih? Kok banyak banget komentar kasian Gempi.

Gempi yang dimaksud oleh netizen sendiri merujuk kepada anak dari pernikahan Gading dan Gisel yakni Gempita Nora Marten. Awalnya komentar “kasian gempi” ini muncul untuk mereaksi perceraian Gading dan Gisel. Netizen kasian jika mereka bercerai, si Gempita akan bersedih, apalagi dia masih kecil juga.

Baca Juga:

Namun akhir-akhir ini komentar “kasian gempi” malah digunakan oleh netizen bukan hanya untuk mereaksi postingan yang dibuat oleh Gading atau Gisel, ataupun postingan yang berkaitan dengan perceraian mereka. Netizen menggunakan komentar “kasian gempi” di seluruh postingan untuk menunjukkan keprihatinan. Ada postingan rumah kebobolan maling, ada aja netizen komen kasian gempi, bahkan kemarin saat ada pemuda ngamuk ngerusak motor saat ditilang, banyak juga netizen yang malah komen kasian gempi.

Saya sendiri sampai saat ini belum tau kenapa komentar ini bisa populer, dan siapa orang pertama yang mempopulerkannya. Namun jika kalian mencari tau siapakah Gempi, maka yang dimaksud adalah Gempita anak Gisel dan Gading.

Oke mungkin sekian artikel kali ini, jika ada yang harus ditambahkan silahkan komentar.

Shares

2 Comments

Leave a Reply