Lexx Putri, Korban Pembunuhan Psikopat Darkweb asal Jakarta

Lexx Putri, Korban Pembunuhan Psikopat Darkweb asal Jakarta – Lexx Putri adalah teman dari Matias O’Brien dan juga merupakan korban dari pembantaian sekelompok psikopat maniak dari darkweb dalam GAME NIGHT XIV. Lexx Putri sendiri merupakan korban yang berasal dari Jakarta, Indonesia.Ia merupakan alumni Hillard College yang merupakan mahasiswi yang diambil dari program pertukaran pelajar AMINEF (American Indonesian Exchange Foundation) di tahun 2010. Dia sendiri lulus dari perguruan tinggi tersebut dengan predikat sangat memuaskan dari program Double Majors jurusan Ekonomi dan Musik. 

Dia sendiri pada akhirnya tewas setelah video streaming menampilkan adegan saat dirinya berada diatas bangunan sebuah gedung dan seseorang mendorongnya jatuh sampai bawah.

Ya, tentu saja seperti yang sudah saya singgung di artikel sebelumnya, cerita diatas hanyalah fiktif. Ini merupakan alur cerita film Unfriended: Dark Web. Dan tentu saja Lexx Putri sendiri juga merupakan tokoh fiksi.

Saat ini akun Facebooknya memang belum viral. Namun mengingat latar belakangnya sebagai salahsatu korban pembunuhan dari Jakarta, kemungkinan dia juga bakal viral dan banyak berita simpang siur. Atau mungkin saja bakal banyak yang percaya kalau Lexx Putri benae-benar korban darkweb di dunia nyata, seperti apa yang terjadi di akun Laura Barns.

Lexx Putri sendiri di film Unfriended diperankan oleh Savira Windyani. Dan ya, ia memang benar-benar orang asli Indonesia. Namun berbeda dari karakter yang ia perankan, saat ini Savira Windyani masih hidup. Kalian bisa kepoin Instagramnya @savirawindyani.

Shares

Leave a Reply