Macam-macam Tipe Genre NTR

Macam-macam Tipe Genre NTR. Oke berhubung sudah lama gak bikin tulisan yang bikin orang terpicu, kali ini saya mau bahas tentang macam-macam sub-genre dalam genre Netorare atau NTR. Tapi sebelumnya saya mau bilang ANJING KALIAN SEMUA YANG MASIH NGANGGEP ANIME ERASED ITU ANIME NTR.

Bagi yang belum tau, NTR adalah genre manga ataupun anime yang menyajikan cerita atau alur perselingkuhan. Perselingkuhan yang dimaksud disini tentu saja perselingkuhan yang menjerumus pada adegan dewasa. Jadi bukan sekedar heroine atau mc pindah ke lain hati. Makanya saya sendiri kadang heran kenapa banyak orang menganggap anime seperti Erased atau Nisekoi sebagai netorare. Padahal samasekali bukan.

NTR sendiri sebenarnya bisa dipecah lagi dalam beberapa varian. Dan saya akan membahasnya satu per satu.

NTR Tipe A

Ini adalah tipe NTR paling berpotensi untuk membuat penonton atau pembaca depresi. Tipe ini adalah case dimana heroine dari awal memang sengaja melakukan perselingkuhan dari MC. Jadi tidak ada blackmail atau paksaan dari pihak ketiga, emang dasarnya si heroine yang LonT.

NTR Tipe B

Berbeda dengan Tipe A, netorare jenis ini terjadi ketika heroine “awalnya” terpaksa berselingkuh dari MC. Terpaksa disini bisa disebabkan karena blackmail, dibius, dll. Namun pada akhirnya heroine akan menikmati “perselingkuhannya”. Gambaran sederhananya mungkin seperti ini:

NTR Tipe C

Netorare tipe ini terjadi ketika heroine – semoga Tuhan memaafkan saya karena mengucapkan kata yang tidak pantas ini – diperkosa didepan MC dan MC tidak bisa melakukan apa-apa untuk mencegah hal itu. Netorare tipe ini bukanlah sesuatu yang direncanakan.

Netorase

Ini adalah genre paling sampah (terkecuali untuk kalian yang memiliki selera serendah ini). Netorase adalah ketika MC yang merencanakan perselingkuhan heroine. Ya, ini adalah fetish aneh dari MC yang malah kegirangan ketika melihat pasangannya berselingkuh. Pada umumnya, di tipe ini sebenarnya heroine tidak bermaksud berselingkuh, dia hanya setia pada MC. Namun MC melakukan segala trik agar pasangannya mantap-mantap dengan orang lain. Selain karena fetish aneh, case ini bisa saja terjadi ketika MC memang ingin mendapat keuntungan lain (misalnya dengan menjual pasangannya namun secara tidak terang-terangan).

Netori

Netori adalah genre cheating dimana sudut pandangnya dari segi pelaku. Ya, disini MC bertindak sebagai pelaku perselingkuhan. Ini adalah tipe paling ringan dan (harusnya) gak bikin depresi. Jadi yang mungkin belum terbiasa dengan genre NTR bisa dimulai dulu dari yang tipe ini.

Oke mungkin itu saja artikel kali ini. Terakhir, saya mau bilang kalo Sagiri itu bukan lonT ya anjink.

Ditunggu caci makinya di kolom komentar.

Sumber: https://vndb.org/g513

Shares

3 Comments

Leave a Reply