Nekomiya Hinata, Youtuber Virtual yang Jago Main Game FPS

Nekomiya Hinata, Youtuber Virtual yang Jago Main Game FPS. Yoo, kali ini saya akan bahas lagi tentang Virtual Youtuber. Kali ini kita akan bahas Nekomiya Hinata. Nekomiya Hinata (猫宮ひなた) adalah virtual youtuber asal Jepang yang memulai debutnya pada tanggal 16 Februari 2018.

Nekomiya Hinata adalah Virtual Youtuber dengan fisik berbentuk kucing. Mungkin itu juga yang mendasari namanya. “Neko”miya. Berikut video pertamanya di Youtube:


Dan berikut adalah video perkenalan Nekomiya Hinata.

Dari video perkenalannya, kita tau bahwa ia sangat suka bermain game, terutama game FPS. Awalnya saya pikir pun “alah, paling kayak youtuber cancer lain. Modal sok imut doang”. Dan ternyata tidak. Dia lumayan jago saat main game. Bahkan harus diakui lebih jago dari saya. Namun tetap saja ada beberapa yang tidak percaya, seorang cewek bisa sejago itu main game FPS. Meskipun saya sendiri tidak terlalu terkejut karena dari jaman CS:GO sudah sering lihat video gameplay cewek yang lumayan jago. Beberapa penggemar yakin kalau orang dibalik Nekomiya Hinata adalah Ereko, gamer cewek dari Jepang yang juga jago main game FPS, khususnya PUBG. Tapi sampai saat ini memang belum ada konfirmasi dari pihak bersangkutan.

Hinata tidak menyukai game horror. Alasannya sederhana, karena hantu tidak bisa dibunuh dengan ditembak. Hal itu pula yang mendasari statement nya bahwa game zombie tidak termasuk game horror, karena zombie bisa dibunuh dengan ditembak.

Yah saya sendiri memang menikmati gameplay nya saat bermain game PUBG jadi jika suatu saat diketahui bahwa dibalik sosok Nekomiya Hinata adalah om-om gendut berkacamata saya juga bodoamat haha.

Shares

Leave a Reply