No Birthday Celebration, as Always…

So, hari ini adalah hari ulang tahun saya. 1 Februari. Berbeda dengan mayoritas orang, saya termasuk tipe yang acuh terhadap hari yang oleh sebagian orang dianggap hari spesial ini. Yup, seperti di hari ulangtahun sebelum sebelumnya, tidak ada perayaan kali ini..

Bahkan di tanggal 31 Januari nya pun saya tidak ingat kalau besoknya adalah hari ulangtahun saya. Saya baru ingat hari ulang tahun ketika ada banyak email masuk dari forum yang sepertinya malah menjadi yang paling awal mengucapkan ulang tahun . Antara lain email dari Bukalapak, Jenius, Kaskus, Forum Kali Linux, dan lain-lain. Barulah sekitar jam 7 an teman teman saya (beberapa) mengucapkan selamat ulangtahun. Tak ada perayaan sama sekali. Sekitar jam 12 siang emak di kampung nelfon, ya intinya mendoakan semoga sukses dll.

Saya sendiri berasal dari kampung jadi sudah terbiasa dengan tidak adanya perayaan ulang tahun seperti ini. Beberapa teman masih mengucapkan selamat ulangtahun itu sudah cukup karena mereka masih peduli dengan saya.

Well, tanggal 1 berlalu. Tidak ada perayaan, tidak ada potong kue, tidak ada acara “dikerjai teman” dll. No birthday celebration, as always…

Shares

Leave a Reply