Pengalaman Transaksi di P-Store

Pengalaman Transaksi di P-Store – Kali ini saya hanya ingin sharing pengalaman saya bertransaksi di P-Store.net. P-Store adalah marketplace produk virtual dan jasa yang aman dan terpercaya. Mengutamakan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi online. Bisa dibilang tempat belanja online seperti Bukalapak maupun Lazada, hanya saja P-Store berfokus pada produk virtual.

Jadi beberapa waktu lalu saya berencana membeli theme WordPress original. Namun karena websitenya ternyata hanya menerima payment credit card dan tidak bisa menggunakan PayPal akhirnya saya nyerah. Beruntung pas nyari theme tersebut di P-Store ada yang jual theme dan lisensinya. Akhirnya saya beli lah lewat situ.

Kenapa bertransaksi Online Harus Lewat P-Store?

P-Store sendiri bukanlah bertidak sebagai penjual namun sebagai rekber (rekening bersama). Hal ini tentunya bertujuan untuk mencegah kejahatan online seperti ripper dan sebagainya. Jadi sistemnya, saat kita bayar ke penjual, uang ditahan dulu di P-Store. Kemudian barang dikirim ke kita (pembeli). Setelah dicek, dan oke, kita konfirmasi ke P-Store bahwa barang sudah diterima dan tidak ada komplain. Barulah uang tersebut dikirim ke penjual. Dengan sistem seperti ini tentunya lebih aman.

Pengalaman transaksi saya di P-Store sendiri sangat lancar. Dua kali transaksi dan semuanya berakhir sama sama untung. Pertama adalah transaksi pembelian saldo PayPal dan yang terbaru adalah pembelian theme WordPress Premium original.

Biaya rekber di P-Store sebesar Rp.5000,- . Jadi selain membayar biaya barang yang kita beli, kita juga membayar jasa tambahan sebesar Rp.5000,- ke P-Store. Cukup murah daripada menanggung resiko penipuan saat jual beli online. Terutama jika kita bertransaksi dengan orang atau penjual yang belum kita kenal.

Saat artikel ini ditulis, bertransaksi di P-Store sangat dimudahkan dengan banyaknya pilihan pembayaran karena bisa mlelalui PayPal, Perferct Money, Bank Transfer, Bitcoin maupun Credit Card.

Sekian artikel kali ini, silahkan tinggalkan komentar bagaimana pengalamanmu bertransaksi online lewat P-Store.

Shares

6 Comments

Leave a Reply