Plastic Memories Season 2 ? How About That ?

Plastic Memories Season 2 ? How About That ? – Yep, bagi yang suka anime genre romance pasti tau dong anime Plastic Memories. Anime yang dirilis pada spring 2015 ini bergenre Sci-Fi Romance Comedy ini menceritakan kehidupan seorang giftia ( manusia android ) bernama Isla dan kekasihnya yaitu Tsukasa. Oke kita tidak akan membahas tentang alur dari Plastic Memories, karena jika kalian membaca artikel ini tentu kalian mencari info tentang Season 2 dari Anime Plastic memories tersebut.

Oke mungkin banyak yang berharap tentang perilisan Plastic Memories Season 2 . Bagaimana kelanjutan kisah Tsukasa ? Siapakah partner Tsukasa yang baru , apakah tubuh isla dengan OS baru kah ? Atau ada kemungkinan ada “keajaiban” dimana ingatan Isla kembali ?

Yeah masih banyak yang penasaran dengan kelanjutan dari Plastic Memories, dan berharap happy ending untuk semua nya. Maklum saja la anime ini “sad ending” nya kelewatan.
Ah pacaran terus salah satu nya mati , udah biasa…
Yang membuat Plastic memories jadi luar biasa adalah mereka cuma “diberi” waktu sebulan untuk menjalin hubungan percintaan. Apalagi makhluk loli macam Isla ini harus merakhir dengan kematian (pfftt…)

Plastic Memories Season 2

Akhir nya dari ending yang bisa dibilang “terlalu tragis” ini banyak yang mengharapkan Plastic Memories Season 2 diadakan. Berharap ending yang lebih baik untuk kisah cinta Tsukasa dan Isla.
Dan menurut prediksi prediksi dari forum forum luar sendiri Plastic Memories Season 2 kemungkinan dirilis pada Summer 2016. Meskipun masih kemungkinan sih, alias belum fix. Belum fix disini bukan belum fix jadwal tayang nya, tapi belum fix antara season 2 bakal ada atau tidak.
Tapi..
Disini saya mencoba berpendapat sebagai salah satu fans anime Plastic Memories ini .
Menurut saya pribadi mending Season 2 gak usah ada. Kenapa ?
Jika kalian mengharapkan ending yang lebih baik disini .. Contoh nya keajaiban dimana ingatan Isla kembali dll.
Hal hal seperti itu hanya akan merusak ending dari Plastic Memories sendiri. Jika nanti nya hadir Season 2, ending Season 1 dimana “Isla rest in peace” akan terlupakan. Jadi biarkan saja itu menjadi ending, menurut saya itu lebih realistis. Dan tidak perlu ada Season 2. Tapi kalau nanti bakal hadir Season 2 ya gimana lagi , saya akan tetap menonton xD . Tapi untuk saya pribadi berharap Plastic Memories Season 2 gak ada.
Biarlah ending dimana Isla meninggal menjadi akhir dari anime ini. Toh dia meninggal dalam keadaan bahagia, memanfaatkan waktu terakhirnya bersama orang yang dia cintai ( Tsukasa ).

Jadi kesimpulannya, saya pribadi tidak mengharapkan adanya Plastic Memories Season 2Namun jika OVA boleh lah. Mungkin satu episode lagi bisa OVA atau special episode biar gak penasaran siapa sebenarnya partner baru Tsukasa. Apakah seperti dugaan orang orang di forum, kalau itu adalah isla dengan OS baru, atau orang lain yang benar benar berbeda dari segi fisik dan juga ingatan.

R.I.P lolibot.. :’)

Shares

Leave a Reply