PopAds – Popunder Adnetwork Terbaik

PopAds – Popunder Adnetwork Terbaik. Bagi kalian yang mempunyai blog niche download, entah itu download lagu, download software, maupun download film, tentu sayang banget kalo gak dipasang iklan di blog nya. Terutama jika trafiknya sudah tinggi. Dan blog dengan tipe atau niche download, apalagi download illegal tentu gak bakal diterima Google Adsense. Nah, salahsatu cara untuk menghasilkan pundi pundi dollar dari blog downloadmu adalah dengan memasang ads dengan tipe popup ataupun popunder. Ada banyak sekali adnetwork yang menyediakan iklan jenis popup atau popunder, namun disini saya merekomendasikan PopAds.

Kenapa harus PopAds ?

Beriku kelebihan kelebihan PopAds.

Payout Gampang dan Cepat

Payout PopAds bisa melalui Paypal, Payoneer, dan juga Wire transfer. Disini saya sendiri biasa menggunakan PayPal. Dan proses nya juga cepat. Saat kita menarik saldo PopAds ke akun paypal kita, biasanya kurang dari 24jam sudah masuk ke akun Paypal.

Pendaftaran Mudah

Daftar di PopAds syaratnya gak ribet. Bahkan kemungkinan webmu diterima di PopAds adalah 99%. Syaratnya sih cuma webmu harus bener bener web aktif, bukan web kosong atau tanpa isi.

Minimum Payout Rendah

Minimum payout di PopAds cuma $5. Kalau webmu rame, bisa payout tiap hari xD.

Iklan Anti Ad-block

Iklan di PopAds bisa diatur agar mem-bypass Adblock yang terpasang di browser pengunjung blogmu. Namun alih-alih memaksa pengunjung untuk mematikan adblocknya, cara dari PopAds lebih elegan. Yaitu iklan tetap muncul meski adblock terpasang. Dengan ini, kesempatan iklanmu muncul adalah 100%.

Nah selain kelebihan kelebihan diatas, PopAds juga memiliki kekurangan.

Kekurangan PopAds

Impression Sering Kacau

Nah ini merupakan pengalaman saya sendiri. Page impression di dashboard PopAds biasanya jauh lebih rendah dari pv di hitstat atau Google Analytics. Padahal saya sudah pastikan iklan 100% jalan.

Rate Rendah

Rate PopAds masih kacau rendah terutama untuk pengunjung dari Indonesia. Bahkan tidak jarang saya mendapatkan rate/CPM hanya $0.1 .

Popup and Popunder is annoying, as always….

Harus diakui, iklan jenis ini sangat sangat dibenci oleh pengunjung. Dan bisa saja kamu pemilik blog bakal dikutuk oleh pengunjung karena menampilkan iklan super menyebalkan ini di blogmu.

Apakah PopAds Scam ?

Dari pengalaman saya, dan tentunya pengalaman orang lain yang juga ditulis di blog mereka, PopAds tidak scam dan terbukti membayar. Dibawah ini saya lampirkan bukti pembayaran dari PopAds.

Bukti Pembayaran PopAds

invoice pembayaran PopAds

 

Saldo masuk PayPal

Nah bagaimana ? Tertarik mencoba PopAds ?

Gabung PopAds

Sekian review adsnetwork kali ini, semoga bermanfaat. Dan selanjutnya saya bakal lebih sering menuis artikel tentang review adsnetwork jadi tunggu artikel selanjutnya.

Shares

Leave a Reply