Review CutWin – Safelink dengan Rate CPM Tinggi yang Terbukti Membayar

Review CutWin – Safelink dengan Rate CPM Tinggi yang Terbukti Membayar . Kali ini saya akan mereview pengalaman saya menggunakan CutWin. Bagi yang belum tau, CutWin adalah pemendek url yang membayar. Mirip seperti adf.ly, SafelinkU dan web sejenisnya. Hanya saja, mereka menawarkan rate yang lumayan tinggi sehingga patut dicoba.

Dan ini adalah pengalaman saya saat menggunakan CutWin.

Kelebihan CutWin

Pemasangan Mudah

Sama seperti jasa pemendek url lainnya, di CutWin juga disediakan fullpage script yang artinya kalian tinggal pasang dan atur script nya di template webmu, tidak perlu convert link satu per satu.

Rate Tinggi

Di halaman Payout Rates mereka, negara Indonesia sebenarnya tidak ada di list. Sehingga awalnya saya pikir akan masuk di kategori other country dengan rate $2.6. Yup, itu adalah rate paling rendah di CutWin. Bisa dibilang, inilah pendapatan minimalmu jika berhasil mengumpulkan 1000 view. Namun ternyata CutWin melebihi ekspektasi saya. Meski 90% pengunjung saya dari Indonesia, CPM saya lebih dari $6 .

Pembayaran Tepat Waktu

Saat ini mereka hanya menerima wd via PayPal. Dan pembayaran selalu dilakukan tepat waktu yaitu maksimal empat hari sejak request payout dilakukan.

Kekurangan CutWin

Yup selain kelebihan tentu juga ada kekurangan.

Captcha

Ini adalah hal paling menjengkelkan bagi pengunjung karena mereka akan merasa sedang dipersulit. Ketika melewati link dari CutWin, pengunjung diharuskan untuk memverifikasi dengan menyelesaikan captcha yang ada. Dan ini sangat menganggu.

Support yang Buruk

Support mereka benar benar buruk. Dari kasus pertama tersebut, saya akhirnya menghubungi mereka via support page di dashboard CutWin apakah captcha bisa dihapus. Setidaknya untuk pengguna yang tidak melakukan pelangaran. Dan sayangnya, sampai seminggu sejak pertanyaan tersebut saya kirim tidak ada jawaban. Bahkan chat saya di fanspage mereka juga tidak dibalas.

Apakah CutWin Scam?

At least mereka bukan scam. dan ini bukti pembayaran dari CutWin.

Oke mungkin itu review dari saya. Jika kalian tertarik untuk mencoba langsung saya daftar melalui link berikut

Daftar CutWin

Shares

Leave a Reply