Review dan Bukti Pembayaran dari AdReactor

Review dan Bukti Pembayaran dari AdReactor – Oke jadi ceritanya kemarin tiba tiba dapet saldo masuk ke PayPal. Awalnya saya kira saldo nyasar karena ini baru pertamakali saya WD dari AdReactor. Baru setelah dicek lagi akhirnya inget kalo ini pembayaran AdReactor.

AdReactor sendiri merupakan layanan iklan jenis banner, popup dan direct ads. Untuk banner dan popup sepertinya tidak perlu saya jelaskan. Yang sering saya pakai sendiri disini adalah direct link. Jenis ini menurut saya adalah yang paling cocok jika kalian memiliki blog download. Jenis iklannya hanya berupa link saja jadi bisa digunakan untuk “menipu” pengunjung. Tinggal taruh link direct ads di dekat link download asli, dan berharap ada yang salah klik link 😀 . Seperti ini contohnya:

Link Download Cepat diatas berisi link menuju iklan dari AdReactor.

Oke sekarang saya akan bahas satu satu.

Pendaftaran di AdReactor

Pada saay kita mendaftar di AdReactor terlihat syaratnya lumayan berat seperti desain web harus menarik , impresi 100.000 dll.

The main guidelines we take under review for a website:

  • Minimum 100000 Impressions Per Month
  • Unique Content (Entertainment niche)
  • Professional Design
  • High Quality Domain Name

The Website Must Not Have:

  • Adult, Nudity, Suggestive Content
  • Hateful, Violent Content
  • Deceptive Content
  • Illegal Content (Warez / Hacking / Phreaking / Phishing)
  • Too Many Ad Placements Per Page (Ad Stuffing)
  • Poor Bottom Line Ad Placements
  • Incentives To Click And/Or Sign-Up To The Advertisement
  • Traffic Other Than The Traffic Generated By Your Website

Namun saya coba daftar dengan blog tampilan sederhna dan pv masih sedikit (karena blognya baru dibuat beberapa hari) ternyata tetap diterima. Jadi saya pikir untuk poin poin utama tidak terlalu mengikat. Namun untuk rules saya sarankan jangan dilanggar seperti blog por*no, illegal content, ad stuffing, dan lain-lain.

Rate

Rate disini pun lumayan tinggi. Bahkan saya pernah mendapatkan eCPM diatas $1.. Langsung lihat screenshot nya saja:

Support

Support di AdReactor sendiri bagus. Hal ini tentu sangat membantu jika kita mengalami masalah seputar AdReactor. Mereka dapat dihubungi via Skype. Tapi pastikan kamu menggunakan bahasa Inggris jika menghubungi tim support.

Payout

Untuk saat ini payout dari AdReactor bisa melalui PayPal dan Bank Wire. Saya sendiri menggunakan PayPal karena lebih simple.

Dan juga pembayarannya jelas. Saldo akan diproses setiap tanggal 30. Minimal payout adalah $50. Dan proses pembayaran akan dilakukan di awal bulan sekitar tanggal 5. Maksudnya, jika bulan ini kalian mendapatkan $23 maka saldo tersebut akan di hold pada tanggal 30 dan harus menunggu bulan depannya lagi sampai mencapai $50. baru setelah ambang batas pembayaran tercapai, pembayaran akan diproses. Berikut contohnya:

Dari ss diatas maksudnya karena saya hanya mendapatkan $21 pada bulan November, maka di awal Desember saya belum bisa payout. Barulah setelah dijumlah dengan pendapatan Desember, pembayaran diproses karena sudah melewati batas minimal.

Bukti pembayaran AdReactor

Berikut adalah bukti pembayaran dari AdReactor yang dikirim ke PayPal:

Tertarik? Kalo iya, langsung daftar saja;

Daftar AdReactor

Lumayan buat nambah nambah uang jajan.

Shares

Leave a Reply