Review dan Bukti Pembayaran dari Inlink

Review dan Bukti Pembayaran dari Inlink –  Kali ini kita kembali mereview salahsatu ads network dari Indonesia yaitu Inlink. Inlink adalah pemendek url yang membayar penggunanya. Tentu saja ada kelebihan serta kekurangannya. Nah disini saya akan mengulas kelebihan dan kekurangan Inlink.

Kelebihan

Registrasi Gampang dan Syarat Mudah

Syarat untuk dapat menggunakan Inlink bisa dibilang cukup mudah. Tidak ada batas minimal pageview, atau batas alexa rank. Semua situs bisa memakai pemendek url Inlink.

CPM Tinggi

Setelah SafelinkU muncul sebagai salahsatu ad network Indonesia yang berani neawarkan cpm tinggi, sepertinya mulai banyak bermunculan ad network lain yang menawarkan cpm tinggi. Itu bagus, karena kita sebagai pemakai bisa mendapat banyak opsi.

Pilihan Penarikan Bervariasi

Opsi payout yang banyak juga menjadi kelebihan.Kita bisa elakukan payout ke Paypal, pulsa all operator, serta bank lokal.

Minimum Payout Rendah

Minimum payout di Inlink bisa dibilang rendah. Bahkan untuk PayPal, kita sudah bisa melakukan payout saat penghasilan mencapai $1.

Iklan yang Tidak Menganggu

Sejauh ini iklan yang dipasang di halaman safelink masih user friendly. Tidak ada iklan popup atau iklan video autoplay. Hanya iklan banner saja.

No Captcha

Yupp, ini yang dicari cari. Tidak ada captcha di Inlink yang artinya pengunjung situs kita juga tidak akan kesusahan menuju download link.

Kekurangan

Chat Support belum Berfungsi

Ada fitur chat di dashboard yang jika itu berfungsi seharusnya bisa menjadi kelebihan bagi Inlink namun sayangnya sampai saat ini fitur tersebut belum berfungsi.

Mungkin itu saja kekurangannya. Saya belum menemukan kekurangan lain selama menggunakan Inlink. Nanti saya update.

Inlink scam?

Saya melihat banyak sekali komentar yan menyebut Inlink scam padahal belum dicoba. Well, menyebut pelayanan sebagai scam padahal kita sendiri belum membuktikan adalah sesuatu yang kurang bijak. Inlink tidak scam, dan ini adalah payment proof nya :

Oke mungkin sekian review kali ini, jika kalian tertarik bisa langsung daftar melalui link berikut:

Daftar Inlink

Update 20 April 2018

INLINK SCAM !!!!!

Web suspend, fanspage dihapus, admin tidak dapat dihubungi. Saldo masih nyangkut tidak diproses.

Proof:

Shares

Leave a Reply