Review dan Bukti Pembayaran dari Mellow Ads

Review dan Bukti Pembayaran dari Mellow Ads – Yooo, kali ini kembali saya melakukan review terhadap salahsatu adsnetwork yaitu Mellow Ads. Mellow Ads adalah jaringan iklan yang membayar membernya via Bitcoin. Nah bagaimana performa dari Mellow Ads ? Apakah Mellow Ads scam ? Mari kita bahas.

Hal pertama yang saya lihat ketika menggunakan jasa adsnetwork adalah umur dari website adsnetwork tersebut. Jika domain masih berumur kurang dari lima bulan masih rawan scam.

Seperti yang terlihat, MellowAds sendiri mendaftarkan domainnya pada 2015 awal. Dan masih bertahan sampai sekarang berarti memang banyak yang puas dengan layanan dari adsnetwork tersebut. Oke sekarang langsung dibahas kelebihan dan kekurangannya saja.

Kelebihan Mellow Ads

Banyak Jenis Iklan yang Ditawarkan

Di Mellow Ads sendiri jenis iklan yang ditawarkan berupa popunder dan berbagai banner dengan berbagai ukuran. Untuk iklan banner nnya sendiri bahkan tersedia ukuran responsif juga.

Sistem CPM dan CPC

Dengan sistem CPM, kita tetap akan mendapat penghasilan meski tidak ada klik yang masuk di iklan yang kita pasang, penting dapet 1000 tayangan. Nah, selain CPM, kita juga akan dibayar jika ada yang klik iklan karena di MellowAds sistemnya juga CPC.

Iklan Ringan dan User Friendly

Karena di MellowAds tersedia iklan jenis banner, maka bagi kalian yang tidak menginginkan iklan annoying seperti popup popunder, adsnetwork ini boleh dicoba. Dan juga iklannya ringan, gak bikin blog jadi lelet.

Minimum Payout Rendah

Sama seperti Anonymos Ads, minimum payout Mellow Ads cukup rendah. Cuma 0.001 BTC. Jadi ada kemungkinan payout per hari. Tergantung visitor blog nya juga sih.

Proses Payout Cepat / Instant Payment

Setelah kalian menarik balance dari MellowAds dan melakukan konfirmasi melalui klik link yang dikirim ke email, proses payout langsung dilakukan. Dan pengalaman saya sendiri, gak sampai 10 menit balance sudah masuk ke akun bitcoin.co.id.

Oke diatas adalah kelebihan kelebihan dari MellowAds. Lalu apa kekurangannya ?

Kekurangan Mellow Ads

Syarat Lumayan Berat

Yep, untuk diterima di Mellow Ads, syarat wajibnya adalah website kita harus memiliki Alexa Rank global dibawah 100.000. Lumayan berat apalagi buat yang baru mulai ngeblog, harus sabar dulu nunggu alexa nya menguat.

Support yang Slow Respon

Beberapa waktu lalu saya pernah mengalami sedikit masalah dengan ads unit yang saya pasang. Ketika menghubungi mereka via email, saya perlu menunggu hampir 2 hari untuk mendapat balasan. Apalagi mereka tidak menyediakan fitur live chat sehingga jika ada masalah benar benar harus sabar.

Apakah Mellow Ads Scam ?

Jika kalian bertanya apakah Mellow Ads legit / scam, jawabannya adalah legit. Berikut saya kasih ss bukti wd dari Mellow Ads.

Kesimpulan

Sampai artikel ini diterbitkan (30/10/2017), Mellow Ads terbukti membayar publishernya. Sehingga aman bagi kalian yang mencari ads network yang user friendly dan juga proses payout mudah.

Gabung Mellow Ads

Nah bagaimana pendapat kalian setelah membaca review Mellow Ads ? Tertarik ? Jika tertarik kalian dapat bergabung di Mellow Ads dengan klik link dibawah :

Join Mellow Ads

Sekian review adsnetwork kali ini. Semoga bermanfaat.

 

 

Shares

Leave a Reply