Review dan Bukti Pembayaran dari MGID

Review dan Bukti Pembayaran dari MGID. Kali ini saya akan sharing pengalaman saya menggunakan Ads Netrowk MGID. MGID adalah ads network yang membayar berdasarkan CPC dan CPM. Dan sekarang kita akan membahas kelebihan kekurangannya.

Kelebihan MGID

Iklan Banner

Jenis iklan banner adalah jenis yang paling saya sukai karena selain tidak menganggu juga kemungkinan di klik lebih besar.

Contoh iklan MGID. Cocok dipasang di bawah artikel.

Dukungan cukup bagus

Maksudnya adalah ketika saya mengalami kendala terkait iklan dan menghubungi mereka via email biasanya akan cepat dibalas tanpa menunggu lama.

Pembayaran Tepat Waktu

Pembayaran dilakukan NET 30 setiap bulannya dan tidak pernah molor.

Payout Melalui PayPal dan Payoneer

Penarikan melalui PayPal merupakan favorit karena bisa langsung digunakan lagi untuk bertransaksi online.

Kekurangan MGID

Minimum Payout adalah 100 USD

Minimum pembayaran adalah 100 USD. Jadi bakal terasa berat buat yang blog nya belum terlalu kuat di trafik.

CPC dan CPM Kecil

Jika dibanding ads network lain, disini termasuk “receh”. Saya lupa nominalnya berapa (karena memang sudah saya lepas iklannya).

MGID Scam?

Sejauh ini mereka terbukti membayar kok.

Kalau ada yang tanya kenapa disini proses pembayaran saya kok di tanggal 15, jadi kronologinya begini:

Di bulan sebelumnya penghasilan saya belum mencapai 100 USD. Nah sekitar tanggal 10 Mei mencapai 100 USD. Karena saya lagi butuh duit akirnya saya kontak mereka saat itu juga. Saya bilang kalau saya berencana untuk melepas iklan MGID karena akan segera mematikan website saya. Ternyata langsung diproses namun dengan konsekuensi website yang saya daftarkan di MGID ikut dihapus juga (karena memang saya bilangnya tidak lagi ingin memakai MGID).

Kesimpulan:

MGID membayar dengan sistem cpc dan cpm. Meski nominalnya kecil, iklan ini cocok dipasang di situs situs dengan trafik besar karena bukan jenis iklan popup jadi aman disandingkan dengan Google Adsense.

Daftar MGID

Shares

One Response

Leave a Reply