Review XeUpload – File Hosting Yang Membayar Penggunanya

Review XeUpload – Kali ini saya akan menulis review mengenai layanan Xeupload. Xeupload adalah file hosting yang membayar penggunanya. Jadi selain kita menyimpan file secara GRATIS disana, kita juga akan dibayar saat ada yang mendownload file kita.

Dari segi performa, XeUpload sendiri lumayan stabil. Sudah sekitar dua minggu saya menggunakan XeUpload dan belum mengalami kendala seperti server down atau error lainnya. Untuk upload juga tidak lemot (ya meski tidak secepat upload ke Google Drive tentunya). Dan juga ada fitur embed video. Jadi buat yang punya web streaming film mungkin cocok juga pakai ini. Dan juga tidak ada limit play nya jika dibanding Google Drive yang akan terkena limit saat 2000 play.

File Hosting Yang Membayar Penggunanya (PPD)

Nah mungkin ini yang membuat kamu harus mencoba XeUpload. Kita dibayar setiap ada yang mendownload file kita. Ratenya juga lumayan tinggi. Untuk saat ini rate Indonesia $2/1000 download (file ukuran 1MB sampai 1GB), dan $3/1000 download (file ukuran lebih dari 1GB). Kok tinggi? Karena XeUpload sendiri milik orang indo.

Nah untuk statistik pendapatan sendiri juga bisa dilihat di menu Reports.

Dan ini bukti kalau mereka beneran bayar..

Untuk penarikan sendiri bisa ke PayPal atau Webmoney. Minimum payoutnya $5.

Bagaimana? Tertarik? Jika tertarik kalian bisa gabung disini :

Daftar Xeupload

Sekian review kali ini, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar.

Update 01/03/2018

Xeupload Scam!!

Website berubah fungsi dan balance member yang belum di widthdraw tidak dibayar.

Shares

Leave a Reply