Siapakah Laura Barns? Gadis yang Mati Bunuh Diri dan Viral

Siapakah Laura Barns? Gadis yang Mati Bunuh Diri dan Viral – Kali ini saya akan membahas Laura Barns. Akun Facebooknya sendiri sampai sekarang masih “ramai” dikomentari. Dan jika kalian hanya mendengar sepotong cerita mengenai gadis ini, mungkin agak menyeramkan juga. Diceritakan, Laura Barns adalah gadis California yang mati bunuh diri karena tak kuat menanggung malu setelah videonya ketika mabuk disebar oleh temannya. Dan yang lebih menyeramkan lagi, Laura yang telah mati tersebut “meneror” dan membantai teman-temannya melalui sebuah permainan lewat video call Skype.

Cukup menyeramkan bukan?

Tapi tenang saja, apa yang saya ceritakan diatas adalah sinopsis dari film berjudul Unfriended yang dirilis pada tahun 2014. Yup, Laura Brans hanyalah tokoh fiksi.

Cerita bermuka ketika Laura Barns, seorang remaja wanita melakukan bunuh diri di lingkungan sekolah. Aksi bunuh dirinya sempat direkam oleh salah satu siswa dan diunggah ke salah satu situs video streaming. Sementara itu, di Youtube ada video lain yang disebut-sebut sebagai video yang menjadi pemicu bagi Laura Barns untuk melakukan aksi bunuh diri.

Filmnya sendiri sebenarnya biasa saja. malah bagi saya terkesan membosankan. Hal itu juga dibuktikan dengan rating IMDB yang (saat artikel ini ditulis) hanyalah 5.6. Satu-satunya yang membuat film ini terlihat keren adalah seluruh scene yang digunakan di film tersebut benar-benar ada. Misalnya, akun Laura Barns. Kalian bisa cek sendiri di alamat https://web.facebook.com/laura.barns.1272010.

Ada banyak akun bernama Laura Barns dengan foto profil yang sama, namun yang benar-benar digunakan dalam film Unfriended adalah link yang saya cantumkan diatas.Sampai sekarang akunnya pun masih ramai, meskipun postingan terakhirnya adalah 2015.

Atau video yang diperlihatkan saat game di Skype berlangsung, dengan judul NSFW Adam & Blaire.

Atau akun Facebook maupun video lain yang diposting. Semuanya benar-benar ada di internet.

Saya yakin masih banyak yang mengira kalau Laura Barns benar-benar bunuh diri di dunia nyata. Padahal, pemeran tokoh fiksi Laura Barns sendiri adalah Heather Sossaman. Dan sampai sekarang dia masih hidup. Kalian bisa cek di instagramnya @heather_sossaman.

Oke mungkin sekian artikel kali ini, dan semoga bisa mengobati rasa penasaran kalian ya.

  • siapakah laura barns
  • laura barns bunuh diri
  • laura barns hantu
Shares

Leave a Reply