Skip to main content

The End of ZonaWibu

The [E]nd of ZonaWibu. Official statement dari saya salahsatu founder zonawibu.net / zonawibu.me bahwa situs fanshare (serta fansub) ZonaWibu sudah ditutup sejak 14 Juni 2018. Pengumuman ini saya buat untuk meminimalisir kemungkinan oknum tidak bertanggung jawab menggunakan nama ZonaWibu di kemudian hari seperti yang terjadi dengan KuroGaze (setelah KuroGaze asli tutup, muncul KuroGaze palsu dengan situs kurogaze.top). 

Alasan tutup, karena saya mulai sibuk dengan kerjaan di real. Tidak ada waktu untuk mengurus web lagi. Jadi bukan masalah kekurangan biaya server atau apa, tapi karena kesibukan admin. Dan sekali lagi, saya tidak berencana untuk menjual ataupun membuat web baru dengan nama ZonaWibu. Jika di kemudian hari muncul website dengan nama yang sama, bisa dipastikan itu palsu.

Terimakasih.

2016-2018 / ZonaWibu

Update #1

Oke karena banyak yang gak paham sama post ini (terutama golongan wibu autis), tujuan post ini adalah untuk informasi, bukan curhat.

“kalo gak mau merk diambil orang… blablabla”. ooo jelas gak rela dong. Kita yang capek capek buat trademark eh diambil gitu aja. Makanya mending dimatikan daripada ada yang ngaku ngaku.

Segitu jijikkah sama KuroGaze (palsu)? DUh user yang modal visit dan download ya gak bakal masalah. Tapi coba deh tanya ke seluruh pengurus fansshare maupun fansub, siapa yang gak jijik sama web plagiat.

./eof

14 thoughts to “The End of ZonaWibu”

  1. Hancurin lagi dong min web Kuro yang sekarang biar ada drama lg, sebagai kado perpisahan gitu kan lumayan menarik nih pastinya. Jangan cuma curhat jatuhin kerja keras orang aja. Gua sebagai wibu juga bingung nih yang satu sisi kerjaannya cuma ngejatuhin, habis nge ddos web orang terus ada pihak yang mulai ngebangkitin lagi web tersebut malah dijatuhin pakai cara gini. Apa karena kurang ilmu ya min ga bisa ngejatohin web yang sekarang, jadi cuma bisa curhat doang. Buktiin dong min kehebatan lu

  2. baru kali ini nemu web yang founder-nya ga bisa move on. min klo lu ga mau merek lu diambil orang, ga usah pake ditutup segala web lu. ga usah sok alasan sibuk segala, web besar ga bisa kerjain orang gimana ceritanya?? kalau tutup ya tutup aja min ga usah cengeng takut merek diambil orang segala kecuali kalau ada niat mau balik lagi sih ga jadi masalah menurut gue. terus lu nyinggung-nyinggung web palsu segala, emang segitu jijik itu kah lu pada owner nya, ga cukup dengan niat jelek lu ngancurin web orang dulunya ya??? bukannya gue mau bela orang ya. Sebenernya kalau boleh jujur boleh dikatakan gue paling jijik sama web-web semisal yang lu bikin cuma bisa ambil rilisan dari web orang, entah itu kuro, neko, web kontol lu ini juga salah satunya apalagi ga pasang credit cuma comot2 doang kadang pasang link palsu belum rilis udah ngerilis duluan dari web fansub nya. kan anjing namanya segitunya nyari ranking di search engine. bikin ngakak gue aja, web fanshare aja saling sikut-sikutan.. mati aja lu pada web fanshare…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *