Skip to main content

The End of ZonaWibu

The [E]nd of ZonaWibu. Official statement dari saya salahsatu founder zonawibu.net / zonawibu.me bahwa situs fanshare (serta fansub) ZonaWibu sudah ditutup sejak 14 Juni 2018. Pengumuman ini saya buat untuk meminimalisir kemungkinan oknum tidak bertanggung jawab menggunakan nama ZonaWibu di kemudian hari seperti yang terjadi dengan KuroGaze (setelah KuroGaze asli tutup, muncul KuroGaze palsu dengan situs kurogaze.top). 

Alasan tutup, karena saya mulai sibuk dengan kerjaan di real. Tidak ada waktu untuk mengurus web lagi. Jadi bukan masalah kekurangan biaya server atau apa, tapi karena kesibukan admin. Dan sekali lagi, saya tidak berencana untuk menjual ataupun membuat web baru dengan nama ZonaWibu. Jika di kemudian hari muncul website dengan nama yang sama, bisa dipastikan itu palsu.

Terimakasih.

2016-2018 / ZonaWibu

 

6 thoughts to “The End of ZonaWibu”

  1. Hancurin lagi dong min web Kuro yang sekarang biar ada drama lg, sebagai kado perpisahan gitu kan lumayan menarik nih pastinya. Jangan cuma curhat jatuhin kerja keras orang aja. Gua sebagai wibu juga bingung nih yang satu sisi kerjaannya cuma ngejatuhin, habis nge ddos web orang terus ada pihak yang mulai ngebangkitin lagi web tersebut malah dijatuhin pakai cara gini. Apa karena kurang ilmu ya min ga bisa ngejatohin web yang sekarang, jadi cuma bisa curhat doang. Buktiin dong min kehebatan lu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *