The End of ZonaWibu

The End of ZonaWibu. Official statement dari saya salahsatu founder zonawibu.net / zonawibu.me bahwa situs fanshare (serta fansub) ZonaWibu sudah ditutup sejak 14 Juni 2018. Pengumuman ini saya buat untuk meminimalisir kemungkinan oknum tidak bertanggung jawab menggunakan nama ZonaWibu di kemudian hari seperti yang terjadi dengan KuroGaze (setelah KuroGaze asli tutup, muncul KuroGaze palsu dengan situs kurogaze.top). 

Alasan tutup, karena saya mulai sibuk dengan kerjaan di real. Tidak ada waktu untuk mengurus web lagi. Jadi bukan masalah kekurangan biaya server atau apa, tapi karena kesibukan admin. Dan sekali lagi, saya tidak berencana untuk menjual ataupun membuat web baru dengan nama ZonaWibu. Jika di kemudian hari muncul website dengan nama yang sama, bisa dipastikan itu palsu.

Terimakasih.

2016-2018 / ZonaWibu

Update #1

Oke karena banyak yang gak paham sama post ini (terutama golongan wibu autis), tujuan post ini adalah untuk informasi, bukan curhat.

“kalo gak mau merk diambil orang… blablabla”. ooo jelas gak rela dong. Kita yang capek capek buat trademark eh diambil gitu aja. Makanya mending dimatikan daripada ada yang ngaku ngaku.

Segitu jijikkah sama KuroGaze (palsu)? DUh user yang modal visit dan download ya gak bakal masalah. Tapi coba deh tanya ke seluruh pengurus fansshare maupun fansub, siapa yang gak jijik sama web plagiat.

./eof

Shares

32 Comments

Leave a Reply