Tips Full Approve Google Adsense Dalam Sehari

Tips Full Approve Google Adsense Dalam Sehari – Oke sesuai dengan judulnya kali ini saya akan share tips bagaimana mendapatkan akun full approve Google Adsense dalam sehari. Dan sekali lagi, yang saya tulis disini adalah tips, bukan trik yang terkesan “mengakali” review dari Google. Jadi dipastikan aman.

Tampilan email diatas adalah adalah yang paling ditunggu tunggu bagi siapa saja yang mendaftarkan web atau blog nya ke Google Adsense. “Selamat! Akun Anda kini telah disetujui sepenuhnya.” Dan saya lihat setiap ada yang upload screenshot sejenis di grup blogger pasti yang komen rame. Bilang minta diajarin lah, pm mau beli akun nya lah, pokok rasanya kalo sudah keterima Google Adsense spesial banget.

Pertanyaannya, Sesulit itukah?

Berawal dari rasa penasaran mengenai tingkat kesulitan diterima Google Adsense inilah akhirnya tadi pagi saya iseng mendaftarkan blog ini ke Google Adsense. Padahal sudah ada banyak sih akun Adsense lain, cuma iseng saja pengen nyoba daftar baru. Dan hasilnya tidak sampai sehari sudah full approve.

Domain zafkiel.net sendiri sebelumnya adalah domain tak terurus yang saya dapat gratis dari promo di Rumahweb. Nah setelah kemarin ada niatan mau daftar adsense, saya langsung beli hosting paling murah (Rp.10.000,-/bulan) di Riau Cyber Solution. Alasan menggunakan WordPress self hosted sendiri karena saya sudah lama tidak membuat blog dari blogspot sehingga kebingungan mencari template yang bagus. Akhirnya dibuatlah blog dadakan ini dengan menggunakan WordPress dan theme gratisan Sparkling.

Untuk isi blog, saya hanya menulis apa yang ingin saya tulis. Bahkan saking gak adanya topik yang ditulis, di salahsatu artikel saya hanya membahas pengalaman saya bertransaksi di P-Store. Dan menurut saya disinilah kunci kalian diterima Adsense atau tidak. Lebih baik menulis apa yang ingin kalian tulis, entah apa niche nya. Daripada diharuskan menulis niche A yang kalian tidak menguasai materinya, atau materi B yang ujung-ujungnya kalian copas materi sana sini karena gak paham. Intinya, tulis saja apa yang ingin kalian tulis. Selama itu tidak menyalahi TOS Google. Tidak harus berbentuk tutorial, kalian mereview suatu produk, atau menulis pengalaman kalian pergi ke suatu tempat pun tak masalah. Dan ini juga sudah saya terapkan di blog blog lain yang diterima Adsense sebelumnya. Tidak ada batasan niche apa yang bakal lolos di Google Adsense.

Untuk tampilan, seperti yang kalian lihat sendiri, pokok navigasi jelas. Tak perlu bagus bagus. Malah usahakan sesimple mungkin. Di navigasi blog ini hanya ada halaman About, Contact dan Category.

Untuk visitor bagaimana? Harus menunggu berapa visitor? Ini yang kadang orang masih belum tau. Sering saya melihat pertanyaan di grup “gan, visitor segini bakal diterima Google Adsense gak?” sambil menunjukkan statistik blognya yang ribuan pageview.Seperti yang saya tulis diawal, blog ini baru sehari dibuat dan langsung saya daftarkan adsense. Artinya belum mendapat visitor. Namun diterima Google Adsense kan? Artinya jumlah visitor tidak diperhitungkan saat daftar Adsense.

Bermodal hal diatas, saya daftarkan blog ini ke Google Adsense tadi pagi, dan tadi waktu mau keluar diajak ngopi sama anak anak dapat email diterima Adsense.

Dan ini bukan Adsense bug yang bakal ada kemungkinan kebanned sewaktu waktu.

Sekian tutorial dari saya, Happy Blogging, Happy Earning!

ps : kenapa blog ini gak ada iklan Adsense nya? saya copot. Buat akun cadangan sewaktu waktu adsense di safelink kena banned. Saya juga belum berencana me-monetize blog dadakan ini :p

Shares

12 Comments

Leave a Reply